Kamis, 06 September 2012

Harga Nokia Lumia 920 Sekitar 5 Jutaan

Nokia lumia 920 dikabarkan sudah bersiap bersaing di pasar dengan mempersiapkan ponsel windows phone 8 lewat smartphone yang mengusung layar berukuran 4, 5 inci. sekian waktu lantas, nokia mengungkap bahwa pihaknya akan memperkenalkan jajaran smartphone lumia dengan sistem operasi windows phone 8 pada tanggal 5 september mendatang.

tidak lama sesudah nampak tersebut, nampak bocoran bahwa nokia akan menghadirkan seri lumia dengan kode nama arrow dan phi. nokia lumia phi tersebut kabarnya yaitu nokia lumia 920 pureview. spesifikasi ponsel nokia lumia 920 pureview sudah dobocorkan di twitter oleh account @evleaks yang menyebutkan bahwa nokia lumia 920 pureview ini mengusung layar berukuran 4, 5 inci.
Lumia 920
tidak cuma itu, tak hanya mengusung layar 4, 5 inci, nokia lumia 920 ini juga mengusung teknologi pureview yang disematkan pada kamera. pureview sendiri yaitu teknologi pixel oversampling yang pertama kali diperkanalkan oleh nokia 808 pureview.

layaknya yang ditulis dari the verge ( 31/08/2012 ), menurut bocoran gambar dari account @evleaks, nokia lumia 920 pureview ini diperkirakan akan ada didalam 3 pilihan warna, yakni light gray, kuning dan merah.

layaknya seri lumia yang lain, nokia lumia 920 pureview akan mengsusng sistem operasi windows phone teranyar, yakni windows phone 8 yang diperkirakan baru diluncurkan dengan resmi oleh microsoft pada tanggal 29 oktober mendatang. kehadiran lumia 920 ini akan berhadapan segera dengan ponsel windows phone 8 dari samsung, ativ s.

hingga saat ini benar-benar belum diketahui spesifikasi detil layaknya prosesor yang dipakai dan fitur-fitur yang dibawa nokia lumia 920 pureview, tetapi diperkirakan akan membawa lompatan fitur yang penting di banding pendahulunya, nokia lumia 900. Harga nokia lumia 920 kira kira dipatok dengna psaran 5 juta rupiah yang tentunya mahal buat kebanyakan masyarakat Indonesia.
◄ Newer Post Older Post ►